Translate

Sabtu, 28 Juni 2014

7 Hal yang Bikin Kita Jadi Begadang



Kalau kita ngomongin tentang begadang, pasti ingat dengan lagu salah satu musisi terkenal yang terjun ke jalur politik itu kan? begadang jangan begadang. kalau tiada artinya. Ya begitulah kira kira penggalan dari lagu tersebut. Pasti kalian yang baca artikel ini mungkin pernah bergadang, sesekali atau mungkin sering. Ya dalam postingan saya kali ini saya akan membahas 7 Hal yang Bikin Kita Jadi Begadang .



1. Internetan

Yang pertama adalah Internetan, kenapa internetan? karena kesatu kalau malam tuh koneksi internetnya lebih cepat dari pada ketika waktu lain. kedua karena ya harga internetan yang paket untuk malam lebih murah dibanding harga paket internetan untuk siang hari.


2. Nonton Bola

Yang kedua adalah karena pengen nonton bola, bagi kalian yang suka nonton bola pastinya bakalan bela belainbegadang buat nonton bola tengah malam demi mendukung tim kesayangannya walau hanya dari televisi kan? apalagi sekarang lagi ada piala dunia 2014 tuh, pastinya makin banyak lagi yang begadang buat nonton bola.


3. Nonton Film


Sama kayak nonton bola, kalian juga pernahkan bela-belain begadang karena bela-belain buat nonton film kesukaan atau film yang pengen kita tonton walaupun tuh film disiarinnya tengah malam? atau pasti kalian juga pernah kan lagi seru-serunya nonton film tapi tuh film lama banget selesainya dan akhirnya memutuskan untuk menonton filmnya sampai selesai walau harus begadang tapi nanti akhirnya ketiduran juga, pasti pernah kan?


4. Kerjain Tugas atau Kerjaan

Yang keempat adalah kerjain tugas, keinget kalau ada tugas sekolah yang harus dikumpulin besok atau ada kerjaan yang deadlinenya adalah besok, ya itu masih untung kalau keinget pas malam hari dan memutuskan begadang buat nyelesain tugasnya. lah kalau kelupaan? 


5. Main Game

Kalau yang begadang buat main game ini pasti kebanyakan cowok, yang awalnya karena tanggung misi mau selesai atau satu pertandingan lagi atau niat main 5 menit lagi, eh tapi ternyata keterusan sampai matahari pun sudah mulai terbit dan tanpa sadar ternyata kita sudah begadang.


6. Nongkrong Sama Teman

Yang ke 6 adalah nongkrong atau kumpul sama teman, kalau begadang karena hal ini ya biasanya yg ngelakuin tuh anak-anak yang boleh keluar malam atau yang sudah dewasalah (kalau itu bukan anak-anak lagi ya? -_-) ya biasanya tempat tujuannya adalah cafe atau warkop pinggir jalan, tergantung kondisi keuangan dan bisa juga kumpul bareng temen buat nobar..



7. Gak Bisa Tidur


Yang terakhir adalah Imsonia, udah pada tau kan apa itu imsonia? itu lho penyakit yang penderitanya susah buat tidur atau tidur nyenyak, biasanya bagi yang ngerasa susah tidur seperti ini pasti melakukan salah satu hal diatas untuk mengatasi kebosanannya, dan hal ini pastinya juga menyebabkan kita begadang.


Ya itulah 7 Hal yang Bikin Kita Jadi Begadang , saran dari saya sebaiknya jangan begadang, walau saya sering begadang tapi saya ingin banget buat bisa tidur nyenyak dimalam hari. karena ya begadang itu lebih banyak efek negatifnya pada tubuh. memang tidak dirasakan sekarang akibatnya, tapi jika terlalu sering begadang pasti suatu saat nanti kalian akan merasakan akibatnya. 

Ingat malam hari itu waktunya tubuh untuk beristirahat, bukan untuk beraktivitas jadi jangan sampai terbalik ya. :)

Semoga Artikel dari saya ini bermanfaat.


0 comments:

Posting Komentar

Followers

 
Welcome To My Store, Ingin beli Voucher Game Online untuk beli barang di game? sekarang dengan adanya kami disini semua menjadi lebih mudah, tidak usah takut di banned atau disable karena pembayaran tidak resmi. Pembelian di Kami dijamin RESMI dan AMAN. Untuk Memesan Hubungi 083807969327 (Axis)