Translate

Jumat, 13 Juli 2012

Cara Bertransaksi Voucher Game Online

Cara Melakukan Transaksi Untuk Pembelian Voucher Game Online:

Untuk yang melakukan pembayaran Via Bank :

  1. Hubungi Saya Terlebih Dahulu Jika Ingin Order!
  2. Beritahu Saya, Apa yang ingin anda pesan, dan ingin melakukan pembayaran lewat Bank BCA atau CIMB Niaga.
  3. Setelah itu, saya akan memberikan nomor rekening saya ke anda.
  4. Jika Anda Sudah Mentransfer Uangnya, Segera Konfirmasi ke saya! dan sertakan juga nama pemilik rekening sobat, dari rekening mana, dan transfernya menggunakan apa! (E-Banking, M-Banking, ATM, atau Transfer Bank)
  5. Saya Akan Segera Cek Apakah Uangnya Sudah Masuk.
  6. Jika Sudah Masuk, saya akan memberitahu anda bahwa uangnya sudah masuk.
  7. Tunggu beberapa menit (tergantung koneksi)
  8. Voucher sedang di Proses.
  9. Saya Kirimkan Kode Vouchernya ke Anda,
  10. Selesai.

Untuk Melakukan Pembayaran Via Pulsa:


  1. Hubungi Saya Terlebih Dahulu!
  2. Beritahu Saya, Apa yang ingin anda pesan! 
  3. Setelah itu saya akan memberitahu anda membayar lewat XL, 3, atau IM3
  4. Beritahu Saya, Anda Ingin Melakukan Pengiriman Pulsa melalui apa! (Voucher Fisik, Transfer sesama operator, atau Electrik)
  5. Jika Pulsa Sudah Masuk, akan Saya Beritahu anda.
  6. Tunggu beberapa menit (tergantung koneksi) 
  7. voucher sedang di Proses
  8. Saya Kirimkan Kode Vouchernya ke Anda,
  9. Selesai.

1 comments:

Followers

 
Welcome To My Store, Ingin beli Voucher Game Online untuk beli barang di game? sekarang dengan adanya kami disini semua menjadi lebih mudah, tidak usah takut di banned atau disable karena pembayaran tidak resmi. Pembelian di Kami dijamin RESMI dan AMAN. Untuk Memesan Hubungi 083807969327 (Axis)